wawansoeharto.com
Previous

Doubleyou Team

PELUNCURAN & BEDAH BUKU BATIK...

ADIWASTRA NUSANTARA 20 MARET 2019 3-5PM HALL B JCC SENAYAN PELUNCURAN & BEDAH BUKU BATIK SUDAGARAN SOLO By HARTONO SUMARSONO FASHION SHOW KAIN BATIK CHOREOGRAPHER BY WAWAN SOEHARTO MUSIC DIRECTOR...

Fashion Film

W Fashion Tv

coming soon @wawansoeharto.com

Fashion Style Trends

TOTON JAKARTA FASHION WEEK 2019

TOTON JAKARTA FASHION WEEK 2019 CHOREOGRAPHED BY WAWAN SOEHARTO DOUBLEYOUTEAMCHOREOGRAPHED BY WAWAN SOEHARTO DOUBLEYOUTEAM MUSIC DIRECTOR BY DIKI PUTU SHOW DIRECTOR BY FUDDY SYARIEF STAGE &...

News in Pictures

PHOTO BY EDDIE M YUZAR

       

News W+ Models

Inovasi Terbaru Karya Designer...

Produk asal Indonesia sarung Gajah Duduk membuka butik pertamanya di Lantai IV Quill City Mall Kuala Lumpur, kamis [5/3-5/2017]. Chief Executive Officer (CEO) Elitic Ventures SDN BHD Afiq Hasan...

Recommended By F-Films

DPP PPLIPI CHARITY FOR PALU

SAVE THE DATE!!! . DPP PPLIPI CHARITY FOR PALU TOMORROW NOVEMBER, 13 TUESDAY 5-9PM THE ELEMENTS EPICENTRUM KUNINGAN DONATION FOR PALU FASHION SHOW BY 11 INDONESIA TOP DESIGNERS CHOREOGRAPHER BY WAWAN...

Top Models

W Fashion Tv

coming soon @wawansoeharto.com

Trending Now

Wawan Soeharto & Musa...

@Show Tunggal ‘RINALDY YUNARDI – ABSOLUT ELYX EQUILIBRIUM’

W fashionTv

KAIN INDONESIA IS WONDERFUL

(KAIN INDONESIA IS WONDERFUL)   Sumber: (Berita Foto)

W Talent

TEAM FASHIONATION SENAYAN CITY TS...

TEAM FASHIONATION SENAYAN CITY TS LABEL SENAYAN CITY
Next

Latest News

Translate

Fashion & Travel Vlog

Emporium Pluit 2019

Koreografer Wawan Soeharto

IFW 2019

#23FashionDistrict

Wastra Nusantara

Instagram Feed

Something is wrong.
Instagram token error.
Load More

Recent Posts: WawanSoeharto.Com

Tips Untuk Sahur “Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur”

Tips Untuk Sahur “Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur”

Biasanya nih habis sahur itu enaknya langsung bobok. Yah melanjutkan mimpi yang tadi sempat terhenti gara-gara bunyi alarm yang brisik banget di kuping kanan. Padahal kebiasaan tidur setelah sahur itu nggak baik lho, bikin kamu lemes dan nggak bertenaga. Apalagi kalau tidurnya kelamaan sampai siang. Bangun-bangun rasanya udah pingin buka puasa aja tuh. Padahal masih […]

RAMADAN RUNWAY 2020 “LIA SORAYA”

RAMADAN RUNWAY 2020 “LIA SORAYA”

Tips Buat Sahur “Hindari Junkfood & Gorengan”

Tips Buat Sahur “Hindari Junkfood & Gorengan”

Khusus anak kos lagi nih, biasanya suka banget kan makan junkfood atau beli gorengan doang buat sahur. Alesannya, gampang nyarinya dan harganya terjangkau. Jadi nggak perlu capek-capek masak, udah ada lauk yang praktis dan instan. Waduh ternyata junkfood dan gorengan kurang baik dikonsumsi saat sahur lho. Kedua jenis makanan ini bisa menyebabkan rasa kantuk sepanjang […]

Tips Untuk Sahur “Ganti Teh & Kopi Dengan Jus Buah Segar”

Tips Untuk Sahur  “Ganti Teh & Kopi Dengan Jus Buah Segar”

Nah buat kamu yang juga hobi nge-teh dan ngopi di waktu sahur, juga mesti ati-ati. Kafein yang dikonsumsi saat sahur bisa membuat tubuh memproduksi urin lebih bnayak dari biasanya. Nggak heran kalau kamu bakalan lebih sering ke kamar mandi setelah minum teh atau kopi. Alhasil, tubuh cepet mengalami dehidrasi lantaran banyak cairan yang dikeluarkan lewat […]

Tips Untuk Sahur “Hindari Makanan Yang Terlalu Asin & Mengandung Garam”

Tips Untuk Sahur “Hindari Makanan Yang Terlalu Asin & Mengandung Garam”

Kalau kamu suka banget makan yang asin-asin kayak telur asin, ikan asin dan sejenisnya, mending dibatesin dulu deh pas bulan puasa ini. Masalahnya, kalau kamu banyak makan makanan yang asin pas sahur, badan kamu bisa cepet lemes dan laper. Garam bisa menyerap air dalam tubuh yang mebuat tubuh kurang terhidrasi dengan baik.

Visit traveltodayindonesia.com

wawansoeharto.com