wawansoeharto.com

Translate

Fashion & Travel Vlog

Emporium Pluit 2019

Koreografer Wawan Soeharto

IFW 2019

#23FashionDistrict

Wastra Nusantara

Instagram Feed

Something is wrong.
Instagram token error.
Load More

Recent Posts: WawanSoeharto.Com

Tips Untuk Sahur “Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur”

Tips Untuk Sahur “Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur”

Biasanya nih habis sahur itu enaknya langsung bobok. Yah melanjutkan mimpi yang tadi sempat terhenti gara-gara bunyi alarm yang brisik banget di kuping kanan. Padahal kebiasaan tidur setelah sahur itu nggak baik lho, bikin kamu lemes dan nggak bertenaga. Apalagi kalau tidurnya kelamaan sampai siang. Bangun-bangun rasanya udah pingin buka puasa aja tuh. Padahal masih […]

RAMADAN RUNWAY 2020 “LIA SORAYA”

RAMADAN RUNWAY 2020 “LIA SORAYA”

Tips Buat Sahur “Hindari Junkfood & Gorengan”

Tips Buat Sahur “Hindari Junkfood & Gorengan”

Khusus anak kos lagi nih, biasanya suka banget kan makan junkfood atau beli gorengan doang buat sahur. Alesannya, gampang nyarinya dan harganya terjangkau. Jadi nggak perlu capek-capek masak, udah ada lauk yang praktis dan instan. Waduh ternyata junkfood dan gorengan kurang baik dikonsumsi saat sahur lho. Kedua jenis makanan ini bisa menyebabkan rasa kantuk sepanjang […]

Tips Untuk Sahur “Ganti Teh & Kopi Dengan Jus Buah Segar”

Tips Untuk Sahur  “Ganti Teh & Kopi Dengan Jus Buah Segar”

Nah buat kamu yang juga hobi nge-teh dan ngopi di waktu sahur, juga mesti ati-ati. Kafein yang dikonsumsi saat sahur bisa membuat tubuh memproduksi urin lebih bnayak dari biasanya. Nggak heran kalau kamu bakalan lebih sering ke kamar mandi setelah minum teh atau kopi. Alhasil, tubuh cepet mengalami dehidrasi lantaran banyak cairan yang dikeluarkan lewat […]

Tips Untuk Sahur “Hindari Makanan Yang Terlalu Asin & Mengandung Garam”

Tips Untuk Sahur “Hindari Makanan Yang Terlalu Asin & Mengandung Garam”

Kalau kamu suka banget makan yang asin-asin kayak telur asin, ikan asin dan sejenisnya, mending dibatesin dulu deh pas bulan puasa ini. Masalahnya, kalau kamu banyak makan makanan yang asin pas sahur, badan kamu bisa cepet lemes dan laper. Garam bisa menyerap air dalam tubuh yang mebuat tubuh kurang terhidrasi dengan baik.

Visit traveltodayindonesia.com

wawansoeharto.com